INCUBATOR

Incubator adalah alat laboratorium mikrobiologi yang biasanya digunakan (memiliki fungsi) untuk menginkubasi (menumbuhkan) mikroorganisme seperti bakteri, fungi dan sel mikroba lainnya pada kondisi tertentu. Kondisi yang diatur meliputi suhu udara, kelembapan (RH) dan faktor lain yang mempengaruhi pertumbuhan mikroorganisme tersebut. Alat laboratorium yang digunakan untuk inkubasi (pengkondisian) mikroorganisme ini lebih sering ditemui di Laboratorium Mikrobiologi dibandingkan dengan laboratorium Kimia.

Fungsi inkubator yang utama adalah untuk mengontrol atau menjaga kondisi lingkungan di dalam inkubator, seperti suhu dan kelembapan. Dengan adanya inkubator, dosen, mahasiswa dan laboran sangat terbantu ketika melakukan penelitian terkait dengan pertumbuhan mikroorganisme (bakteri, jamur, fungi, ragi, dan lainnya). 

TIPE INCUBATOR SESUAI KEBUTUHAN ANDA

Anaerobic Incubator

Produk ini terdiri dari ruang operasi, ruang budidaya, ruang pengambilan sampel, sistem kontrol jalur gas, pemegang botol dan disinfector, dan lainnya. Incubator ini dengan lingkungan anaerob yang stabil di ruang operasi.

Portable Incubator

Incubator tipe ini sesuai di bidang industri dan pertambangan, bidang medis dan sanitasi, bidang biokimia dan keamanan pertanian untuk budaya aboratori kultur bakteri, pemuliaan, dan fermentasi. Fungsi inkubator tipe ini adalah untuk mengontrol atau menjaga kondisi lingkungan di dalam inkubator, seperti suhu dan kelembapan. Dengan adanya inkubator, dosen, mahasiswa dan laboran sangat terbantu ketika melakukan penelitian terkait dengan pertumbuhan mikroorganisme (bakteri, jamur, fungi, ragi, dan lainnya).

Constant Temperature Incubator

Incubator tipe ini digunakan untuk inkubasi (pengkondisian) mikroorganisme ini lebih sering ditemui di Laboratorium Mikrobiologi dibandingkan dengan laboratorium Kimia.
Fungsi inkubator tipe ini adalah untuk mengontrol atau menjaga kondisi lingkungan di dalam inkubator, seperti suhu dan kelembapan. Dengan adanya inkubator, dosen, mahasiswa dan laboran sangat terbantu ketika melakukan penelitian terkait dengan pertumbuhan mikroorganisme (bakteri, jamur, fungi, ragi, dan lainnya).

CO2 Incubator

Incubator CO2 adalah alat yang digunakan untuk tumbuh dan memelihara budaya mikrobiologi atau kultur sel. Inkubator mempertahankan suhu optimal, kelembaban dan kondisi lain seperti karbon dioksida (CO2) dan kandungan oksigen dari atmosfer di dalam.
Incubator tipe ini dapat digunakan untuk tumbuh dan memelihara budaya mikrobiologi atau kultur sel. Inkubator mempertahankan suhu optimal, kelembaban dan kondisi lain seperti karbon dioksida (CO2). Alat laboratorium yang digunakan untuk inkubasi (pengkondisian) mikroorganisme ini lebih sering ditemui di Laboratorium Mikrobiologi dibandingkan dengan laboratorium Kimia.

Konsultasikan Kebutuhan Anda Kepada Kami

Dapatkan Harga dan Kualitas Terbaik

Mengapa Memilih Kami

Barang Ready Stock

Barang barang kami ready stock, akan kami adakan secepat mungkin sesuai kebutuhan anda

After Sales Terbaik

Kami Memastikan layanan after sales terhadap mesin-mesin kami terbaik

Kualitas Terbaik

Alat-alat dengan kualitas terbaik yang dirancang untuk tingkat keamanan yang sangat tinggi

Mitra Kami

Rumah Sakit, Farmasi, Laboratorium Klinik, Research Centre, dll

Sekolah dan Universitas

Industri

Gudang Kami

Pemasangan Dan Training

Kantor Kami: Joglo, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11640